Wednesday 25 March 2009

Kaki di Kepala,, Kepala di Kaki,,,

Ha ha ha ha ha,,,
emmh,,, emmh,,,

well, just want to share my story here,,,

entah ada apa dengan gw belakangan ini,, kata org2 belakangan ini gw terlalu hiperaktif dan banyak omong,, ha ha ha,, sebenernya gw lagi pusing tau,, otak gw lagi nggak sinkron,, akumulasi dari kelelahan kronis dan stress akut sepertinya,,,

capek karena beberapa malam belakangan terus2an melek demi menyelesaikan draft laporan internship, nyiapin presentasi, belajar kasus penyakit anak,,, banyak dah pokoknya,,, ampe sakit kepala,,,

tadinya beres internship pgn langsung ngerampungin draft proposal penelitian sesegera mungkin,, tapi,,, gara2 laporan dan seminar internship [ nyalahin internship, padahal sendirinya nggak bener manage waktunya,,, ] nggak sempet benerin tuh proposal jadiny,,,
padahal dosen pembimbing kalo ketemu gw, tatapannya penuh arti gitu deh,,,

ada yang urgen ney,,, hadohh,,, kok bego gw nggak ilang2 c,,,
di saat gw lagi full of spirit,, ternyata draft proposal gw yang udah diperiksa dosen pembimbing ilang entah kemana,,, padahal gw yakin tuh proposal nggak gw otak atik, gw simpen di atas lemari,,, gw jg heran kemana larinya tuh proposal,, di atas lemari ada 4 draft proposal seharusnya,,,
3 draft proposal dari dosen pembimbing 1
1 draft proposal dari dosen pembimbing 2

well yang ilang adalah draft proposal dari dosen pembimbing 2,,, bagus bgt,, banyak coretan2 indah lagi di sana,,
gimana gw bisa benerin kalo tuh proposal entah ada dimana,,, emang sih gw inget sebagian perbaikannya,, tapi kan nggak semuanya gw inget,,, hu hu hu hu,,, mesti bilang apa ney gw ke pembimbing,,,
hehhh,, suck a s**k!

satu lagi yang bikin sakit kepala,,,,
ada yang luput dari perhatian gw ternyata,, tentang penelitian yang bakal gw jalani,,, hadooohh,,, pusing akuhh,,, ternyata kandungan kalsium di ikan lele dumbo itu kecil sekali,,, ohhh ohhh,,, kemana aja gw selama ini,,,
mungkin inilah yang disebut : kuman di seberang pulau tampak tapi gajah di pelupuk mata tak nampak,, eh bener gak si peribahasany gituhhh,,,
jungkir balik nyari2 literatur tentang banyak hal,, yang penting dan mendasar malah luput,,,

hadooohhhhh makin pusing sajah ini, pala senut2,,,
yang lucunya pas browsing di google pake bahasa indonesia,,, key word yang gw ketik : kandungan kalsium pada ikan lele dumbo
ha ha dari sekian ratus result yang keluar ternyata malah curhatan di blog gw sebelumnya, muncul di page pertama lage,, ck ck ck

seperti biasa,, malam semakin larut dan mata,, oh mata,,, kasian sekali kamuh,,,



No comments: