Thursday 30 October 2008

Semua Indah Pada Waktunya….


Udah lama banget gw nggak nge-blog, ampe acie bilang….”update kali pit….”, entah kenapa kata-kata lw punya daya magis cie,, gw langsung tergerak untuk meng-update blog, hi2….bakat lw jadi motivator….

Sebenernya ada beberapa alasan kenapa gw dah lama banget nggak mengutak-atik blog…sibuk??? Ah alasan klise, karena setiap waktu selalu dilanda kesibukan (sombong!!!)

Pertama karena bulan Juli-Agustus lalu gw sedang menjalankan KKP (Kuliah Kerja Profesi) ke Depok, ini cukup menyita dan menguras energi, pikiran, juga emosi !!! boro- boro bisa ngup-date blog, makan aja susah, he2…beneran loh… my eating appetite disappeared at that time…. Masalah yang dihadapi oleh kelompok KKP gw bener-bener ampuh untuk mengurangi berat badan hingga beberapa kilo…. Nggak perlu diet ketat, olahraga teratur …. Pulang dari KKP sibuk nyelesaiin laporan akhir dan ujian… eh disuruh ikutan lomba karya tulis ilmiah pula sama dosen pembimbing KKP… busyet…bener-bener nggak ada habisnya deh… extra capek, hal inilah yang ngebuat mood gw nggak bagus selama rentang waktu tersebut… gila yah capek parah…. Siksaan fisik mental….

Kedua, ada beberapa masalah yang sempet ngebuat gw bener-bener ngedrop, ibaratnya hp ney udah lowbat dipake nelpon…ato laptop yang baterenya udah mo abis tapi dipaksa buat ngetik… jadinya mati total… nah itu tuh situasi yang gw jalani,,, untungnya ada libur lebaran yang cukup lama, selama gw kuliah di IPB baru sekali ini libur lebaran ampe 3 minggu, bagus deh…

Waktu liburan itu bener-bener gw pake untuk meng-charge semuanya… energi, pikiran, semangat… semuanya deh… jadi maaf banget kalo waktu liburan nggak banyak kontak yang gw lakukan. Gw butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengistirahatkan pikiran yang ngebuat otak gw penuh. Setiap waktu dan helaian napas di rumah bener2 anugerah (mulai deh lebai lagi…), tapi bener kok….mereka semua yang ada di rumah bener2 bisa ngebuat gwsembuh”… gw percaya semua akan indah pada waktunya…..walaupun sekarang belum semuanya indah, but just wait for that….

No comments: