Thursday 1 January 2009

Kena kutukan Twilight!!!

arrrgghhh,,,

gw kena kutukan twilight ney,, hu2,, sebel!!!

gara2nya pas tanggal 1 kemaren gw nonton film itu lagi di elos,,,

sebenernya gw nggak mau, tapi berhubung ditraktir yah apa boleh buat,,, , daripada ntar dia ngambek dan gw nggak jadi ditraktir makan,, ha ha

abis yg nraktir gw belom nonton dan pgn banget nonton twilight,, gw jadi nggak enak dan mengiyakan aja

dan gw nggak habis pikir tuh film kok masih ada sih... gw pikir udah nggak ada lagi,, huah,, alhasil gw harus setengah mati menahan kantuk dan rasa bosen,, blum lagi temen gw itu nggak baca novelnya,, trus dia rada bingung sama ceritanya,, nanya2 deh ,, dan gw dengan sabar
(meskipun muak,, ha2) menerangkan jalan ceritanya dan tokoh2 nya,,,

arrggh,,, dan ternyata dia sama saja,, menjadi korban twilight berikutnya,, sepanjang jalan ngomongin twilight mulu,,,

No comments: