Thursday 15 January 2009

Pagi iNi,,,

semalem gw habis hibernasi, jadinya hari ini bangun pagi banget
pagi ini dingin,, brr,,,
tapi nggak hujan, tumben banget bogor nggak hujan,, biasanya hujan turun spanjang hari ngebuat gw nggak bisa lepas dari payung dan jaket,, males keluar kalo nggak terpaksa jadinya,,

musim hujan ini : *suka banget dengerin lagu hujannya, utopia,, oks bgt deh niy lagu.. *cucian numpuk,,ngerasa nggak guna aja kalo nyuci, tapi nggak bisa ngejemur..

sedih juga ya,, kemaren adalah hari terakhir gw kuliah bareng GM 42,, hari ini gw libur,, senin depan gw ujian akhir,,
ujian akhir nanti adalah saat terakhir bareng2 GM 42, setelah itu semuanya bakal intership, trus penelitian, skripsi,,, pastinya lebih banyak sendiri,, hu hu,, sedih,, tetep keep in touch,, yang penelitiannya di lab dan masih di Bogor wajib bantuin gw yah! waktu trus berlalu tanpa terasa, rasanya baru kemaren gw cengengesan di depan asrama putri eh sekarang udah di tingkat akhir,, udah nggak punya banyak waktu buat cengengesan,, ha ha,, lebay!!

kemaren2 kalo ngeliat panitia bukat sibuk moto2, sibuk rapat, sibuk ngerekam kejadian lucu di kelas, ngerekam situasi kuliah, tahukah kalian apa yang gw rasakan??? gw jadi makin sedih tau,, karena sadar sebentar lagi saat2 kebersamaan akan segera berakhir,, masuk juga akhirnya gw ke fase ini,, but life must go on,, begini rasanya jadi mahasiswa tingkat akhir,, dulu gw sering ngeledekin kakak kelas gw yg suka mellow2 nggak jelas
ha ha,, sekarang kena batunya deh!

Rinai hujan basahi aku,,
temani sepi yang mengendap,, kala aku mengingatmu, dan semua saat manis itu
Segalanya seperti mimpi,, kujalani hidup sendiri,, andai waktu berganti,, aku tetap tak ’kan berubah,,aku selalu bahagia,, saat hujan turun,, karna aku dapat mengenangmu,, untukku sendiri
Selalu ada cerita,, Tersimpan dihatiku,, Tentang kau dan hujan,, Tentang cinta kita,,Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum,, Sepanjang hari,, Karna hujan pernah menahanmu disini,, Untukku..
HUJAN,, uTOpIA

No comments: