Wednesday 4 November 2009

Pentingnya untuk tidak menunda nunda pekerjaan

heh,, beginilah akibatnya suka nunda2 pekerjaan,,
jadi merugi kan,,
laen kali nggak boleh gini lagi, untung hari ini selesai juga memfoto crackers2 tercinta,, lima formula selesai dalam satu hari,, without no one help,, biasanya kan suka ada yang ngebantuin, atau ngerecokin? hehe
tapi sempet takjub juga,, jadi makin canggih gw bikin crackers,, cepet gila, hohohoho,,,

tadi siang pas gw rusuh di lab percobaan makanan sendiri, autis, hahaha,, biasa kan kalo sendiri gw suka membuat kehebohan seperti menjatuhkan barang, membuat bunyi2an yang nggak penting, nah di saat gw sedang berbuat bodoh tiba2 pak mashudi, laboran lab kimia yang baik hati tiba2 masuk, gara2 pintu lab kebuka dan dikira nggak ada orang, si bapak mengira kalo nggak maling berarti kucing yang ada di dalem,, haduuuhh gw disamain ma maling dan kucing,, he...

`halah tak kirain maling kalo nggak kucing, kamu toh? ngapain kamu? nyiapin buat praktikum ibm?`, kata si bapak
`nggak pak, penelitian ini..`
`penelitian sapa toh`
`saya pak, emang ngapain saya ngerjain penelitian orang`
`hah!! belum seminar juga kamu, ngapain bikin cracker lagi, bukannya kemaren dah beres semua analisisnya`
`iya bapak,, jadi begini dokumentasi crackers saya ilang semua soalnya camdig temen saya ilang di thailand, trus foto2nya belum saya pindahin semua, jadi bikin lagi deh semua formula, buat dokumentasi doang,, takut ditanyain pas sidang...`
`ada2 aja,, makanya pindahin dulu...`

weeew,,, itulah akibat menunda nunda pekerjaan,, jadi kerja dua kali, keluar uang dua kali,,
laen kali ati2 ah, semuanya harus diantisipasi,, saelah,,,
makanya malem ini gw lembur nyetrika semua baju2 gw,, kan nggak boleh nunda2 pekerjaan,, dan harus nonton dua filem yang gw pinjem,,, huahahahahaha,,,
btw,, nggak penting banget sih curhatan ini,,,
halah nggak papa,,, biar gw inget : apa yang bisa kamu kerjakan hari ini, maka kerjakan!!!!

No comments: