Wednesday 4 November 2009

SCRAP BOOK

belakangan ini lagi semangat2 nya bikin scrap book, emang baru dikit sih isinya, abis `barang2` dan foto2 jaman dulu kan ada di rumah semua....

beberapa temen bilang kalo gw kurang kerjaan,,
gw cm mesam mesem, cengar cengir doang, no argument.
emang kok gw akui kalo bikin2 begituan tuh ngabisin waktu, sekilas emang kayak kurang kerjaan,,,
tau kan apa itu scrap book? hmm,, scrap means sobekan, bekas, sisa, guntingan. kalo menurut gw, scrap book itu isinya bisa artikel dari majalah terus lw tempel, bisa juga guntingan foto2 lw mulai dari jaman jadul ampe terbaru, bisa juga sobekan tiket nonton, bon makan,,,
nah scrap book gw mengusung tema : All my life here... Semua hidup gw ada di sini... jadi isinya gado gado gitu, nyampur semua jadi satu,, tentang kepingan2 hidup gw disertai bukti otentik nya,, contohnya : waktu gw kebetulan jadi panitia dadakan buat salah satu acara dies natalis fakultas selasa kemaren, di name tag gw penuh coretan tanda tangan semua panitia dadakan plus panitia benerannya,, he,,, nah potongan name tag itu gw tempel di buku disertai tanggal dan explanation event nya...

masih nggak ngeh juga, gampangnya aja kayak My Adventure Book punya Elie di film UP.

dulu pas jaman2 gw masih ababil kalo minjem istilahnya acie [abege labil], banyak juga geng2 cewek di kelas yang bikin scrap book persahabatan....

nggak tau kenapa, tiba2 gw pengen aja bikin scrap book seru aja,,
pengennya ketika gw buka tuh buku di saat lagi desperate, sedih, ngerasa down, a smile on face tetep muncul karena gw bisa melihat dan menyadari how colorful my life is because i have wonderful family, wonderful friends, and wonderful experience,, halah,,,
dan ketika gw ngebuka tuh buku sepuluh tahun kemudian,,, kebayang nggak sih betapa worthiednya....

yang nggak setuju nggak usah protes,, dilarang protes,, hohoho

No comments: