Tuesday 7 August 2007

Bad i ever haD

hari ini mulai krs online, harusnya hari ini gw ngisi krs tapi males ah, entar2 aja, mendingan posting aja deh...

abisnya nilai2 gw belum pada keluar semua, masih ada 3 lagi neh yang belum keluar, bikin deg2an aja, gw nggak bisa tidur tenang nih, he2...apalagi nilai gw agak2 nggak beres gini...ini nih saat2 penghancuran nilai2....

kalo dipikir-pikir kerjaan gw selama ini ngapain aja sih, ampe nilai gw jadi begitu....terlalu sibuk? Nggak jg ah, emang sih semester kemaren gw ikutan kepanitiaan COOKIES, tapi yaelah itu doank...paling sibuk2 dikit, pegel2 dikit gara2 gw masuk divisi logistik....

ah orang laen aja yang kegiatannya seabrek, akademisnya nggak terganggu, nah gw yang nggak punya kegiatan sebanyak mereka kok nilai gw bisa babak belur gini...

salah siapa coba? Salah siapa yang baru buka slide menjelang ujian, salah siapa yang nerjemahin slide menjelang ujian, siapa yang suruh nggak belajar....iya2 semua salah ada di gw...makanya repair donk, repair donk....

No comments: