Tuesday 7 August 2007

....Deja Vu...

Belakangan ini gw hobi banget bolak-balik ke kampus, entah itu cuma bentar atau agak lamaan dikit, tapi baru kemaren gw menemukan kepingan real life, kenapa gw bilang begitu, soalnya kemaren gw ketemu ma giziers...anak2 gizi angkatan gw, kalo biasanya gw cm ketemu ma anak2 GMSK angkatan 40, kak sanya dan sekutu2nya itu, he2....kemaren akhirnya gw menemukan muka2 42, jadi berasa kayak mau kuliah...berasa kembali ke kehidupan normal. Deja vu neh...yah walaupun nggak semuanya dateng tapi lumayanlah bikin hidup lebih hidup....

Kemaren gw rapat mpf bwat 43. Mpf = masa perkenalan fakultas, ospeknya fakultas....jadi kemaren nggak cuma rapat bareng anak2 gizi, tapi juga bareng ama anak KPM na IKK. Kalo ditanya hasil rapatnya tentang apa, gw jg bingung mau jawab apa, gw nggak ngerti rapatnya ngebahas tentang apaan, yah paling tentang progressnya tiap divisi...gw datengnya telat sih, udah gitu kan orangnya banyak...trus ditambah lagi dengan kedatangan bang iwan dan nyit2, makin berisik aja, dan makin nggak merhatiin omongannya Alwin, he2...maafkan kami ya....

Yang jelas, kemaren gw ngeluarin duit lima belas ribu rupiah, hiks2, bwat upgrading mpf, yah...makin tipis aja dompet gw, upgradingnya hari sabtu....tanggal 11, kumpul di gww jam 6 pagi. Kurang pagi tuh, sekalian aja jam lima pagi, he2....hu2....43 liatlah perjuangan kami dalam menyambut kalian, begitu besar...

No comments: