Tuesday 7 August 2007

Agustus comes....

Banyak kerjaan nih bulan agustus ini, mulai dari ngurusin krs, ngospek anak 43, ngedit rubrik2, futnas yang makin mendekati hari H, ampe nyiapin mental untuk kuliah, he2, kayaknya bentar lagi sayonara ma liburan....

Kalo ngomongin kRs jadi inget pengalaman pertama ngisi Krs online, sumpah deh riweh abis....repot banget....

Lagi2, angkatan gw jadi angkatan pertama yang make sistem krs online, waktu semester 3 setelah gw dapet jurusan, gw ma rekan2 gw yang lain ngisi krs sekaligus milih minor....setelah berjuang mati2an setahun di TPB bwat ngedapetin mayor, eh waktu mau masuk minor jg rebutan, huah ribet amat....begitulah nasib angkatan pertama mayor minor....menyedihkan sekaligus wow! Bikin heboh!!!!!

Sekarang di kostan gw udah mulai rame, jadi suasananya nggak kayak kuburan lagi...he2, udah pada banyak yang balik ke sini, soalnya banyak kerjaan yang harus dikelarin sebelum masuk kuliah.....

No comments: