Monday 23 July 2007

....IF I WAS THERE....

if I was there, if I was there....

Andai gw dateng ke A Mild Sound Adrenaline....

Tepatnya tanggal 19 Juli 2007, Jam dua siang hp gw bunyi, dari ringtonenya gw taw ada one new messages...ternyata dari SimpatiZone, "Selamat anda mendapat dua tiket A Mild Soundadrenaline simPatiZone. Tunjukkan sms ini di Grapari Jl. Veteran No. 88A, 20-21 Juli 07, 09.00-15.00 WIB untuk penukaran tiket"...gitu bunyi smsnya...

Awalnya gw seneng, akhirnya dapet jg tiket gratisan, tapi....acaranya kan di Palembang, lah sekarang gw dimana? Masih di Bogor...huh mana bisa gw ke sono...padahal kayaknya acaranya asyik, ah andai gw pulang liburan ini...hiks2...

Tanggal 21nya, gw ditelepon ama pihak Grapari, mereka nanyain kok gw belum ngambil tiket gratisannya, yah gw bilang aja "wah mas maaf saya nggak di Palembang, tapi gy di Bogor"...

Andai gw dateng ke acara itu mungkin gw bakal ketemu ama dia yang nggak boleh disebut namanya, he2....soalnya temen gw ngasih taw gw kalo dia ada disono, he was there... gw cm penasaran kayak apa yah mukanya sekarang...udah lama banget yah, dua tahunan lebih gw nggak ngeliat mukanya...pengen ketemu sekali lagi.....bwat mastiin semuanya udah berlalu....he2...

No comments: