Tuesday 31 July 2007

campur sari euy

wah....tak terasa sudah di penghujung bulan juli....

menjelang maghrib, hujan deras mengguyur bogor seperti biasanya.....

selamat datang agustus, bulan kemerdekaan indonesia....


welcome agustusan, duh jadi inget setahun kemarin, saat gw masih diombang-ambingkan oleh ketidakpastian, he2....

gw inget banget tahun lalu, gw dan rekan2 seangkatan gw yang senasib sepenanggungan tengah dilanda perasaan cemas soalnya taon kemaren kita belum dapet jurusan dan pengumuman penjurusan dilakukan di akhir semester 2...tepatnya bulan agustus tahun lalu pengumuman penjurusannya.....alhamdullilah gw seneng banget gw bisa diterima di jurusan idaman gw, ilmu gizi, he2.....kalo inget waktu itu, wah nggak bisa dilukiskan dengan kata2, seneng banget, thank bgt to ozie, orang pertama yang ngasih taw kalo gw masuk ke jurusan idaman gw.....sekarang pasti angkatan 43 lagi deg2an jg nunggu pengumuman penjurusan, yang sabar aja menghadapi sistem akademik ipb yang berubah-ubah......

duh, dah magrib nih ntar gw sambung lagi aza....duwwww.......


NB: hr ini perasaan gw campur sari, seperti judul di atas, berhubung dah magrib....see y..

No comments: