Monday 23 July 2007

LIBURAN???BELUM PERNAH SEPERTI INI....


Selesai semesteran harusnya gw bisa hidup tenang, no slide, no apalan, no stress, sayonara patofisiologi, metabolisme zat gizi, gizi daur dan teman2nya, sayonara begadang, sayonara kopi, n welcome to pleasure time....waktunya bersenang-senang, tapi justru sebaliknya.gw nggak bisa hidup tenang selama liburan ini....

Di saat temen2 gw pada mudik, pada liburan dan dengan cerianya kembali ke peraduan masing2, gw terpaksa harus stay tuned di kostan gw, dengan ditemani kipas angin, laptop, dvd jewel in de palace, harry potter n deathly hollow, boneka2 pink gw, lemari, kasur, hitter, meja belajar, tv di kamar abel.....huah semua benda mati!!!! Liburan yang indah.....

Emang sih nyokap dan adek gw sempet ke kostan gw, sempet menengok gw, sempet nginep walaupun cm lima hari....sempet nawarin gw buat ikutan mereka pulang ke my luvly hometown....mereka sempet bingung juga ngapain gw nggak pulang ke rumah, padahal ada waktu dua bulan bwat liburan....dulu waktu gw tingkat satu aja bawaannya pengen pulang mulu....bukannya sekarang gw nggak pengen pulang, deuhhhh...........gw kangen berat ama orang2 di rumah, kangen ma masakan nyokap, kangen ma ikan2 gw yang gajebo, kangen ma kamar gw, kangen ma suasana rumah gw yang hommy banget, kangen ama jalan2 sekitar rumah gw, kangen ma temen2 gw, kangen ma PS, kangen ma PIM...karena ada sesuatu dan lain hal yang ngebuat gw terpaksa nggak bisa pulang....dan semuanya karena kesalahan gw sendiri....

Bukan karena gw jadi panitia ospek departemen ma fakultas, bukan juga karena gw jadi panitia futsal nasional...bukan karena dua hal itu yang bikin gw nggak bisa pulang, gw sengaja ikutan jadi panitia bwat nyari kegiatan pengisi liburan gw.....biar gw nggak bengong2 amat di kostan....

Bisa aja gw mengundurkan diri dari kedua kegiatan itu kalo gw pengen pulang...hanya beberapa orang yang bener2 taw alasan gw dan untungnya ortu gw bisa ngerti kenapa gw nggak pulang sekarang.....tapi yang namanya keputusan tetep aja ada konsekuensinya, misalnya.....satu....kadang gw bete bgt di kostan sepi....dua....kadang2 gw nggak taw harus ngapain lagi biar gw nggak bosen, sebenarnya banyak yang bisa gw lakuin, tapi ...tiga...hu2...gw homesick....empat...lima....uh banyak deh pokoknya yang nggak bisa gw sebutin satu2....

Sumpah belum pernah liburan gw semerana ini, he2, tapi nggak papa kok, buktinya sejauh ini gw bisa bertahan...ho2..ada banyak hal yang gw dapetin selama ini, dari yang meyedihkan, bikin bete, bikin kesel, ampe yang menyenangkan...walaupun yang menyenangkannya cm sedikit, he2.....

Makanya, next time, gw nggak maw melakukan kesalahan lagi yang ngebuat gw ngerasa bersalah and punish my self like this! Pelajaran yang paling berharga emang pengalaman, menyakitkan awalnya, tapi seiring waktu gw yakin gw bisa melaluinya, anggep aja sebuah pelajaran yang membantu proses pendewasaan gw, he2....

No comments: