Sunday 10 June 2007

FroM me 2 U....

Kalo suatu saat lw ngebaca blog gw…kalo suatu saat elo ngerti yang gw maksud adalah elo...gw cm bisa bilang satu kata....please forgive me...n never stop being my friend...

Air....

Ingin sekali aku berbicara padamu...

Namun apa daya, aku tak piawai dalam merangkai kata

Air...

Bukan maksudku untuk menjadi api yang harus kau padamkan

Air...

Bukan maksudku untuk menepis kesejukan yang pernah kau tawarkan untuk membersihkan jelaga di hatiku

Bukan maksudku untuk membuatmu berhenti berpusar...

Bukan maksudku berhenti membuatmu mengalir...

Hanya satu yang bisa kupinta dari dirimu yang kuharap tetap mengalir di telagamu...

Jangan pernah menganggapku sebagai api...

Tak pernah ada yang dapat menyelami hati manusia, begitu juga dengan gw yang nggak akan pernah taw apa yang ada di dalam pikiran elo...jika memang ada ucapan gw yang nggak berkenan, tolong maafkan gw, jika memang salah itu ada pada gw, gw hanya bisa bilang maaf...maaf...dan maaf....mungkin selama ini kesalahan itu ada pada gw, gw harap dengan ikhlas lw membuka pintu maaf buat gw....hingga detik ini,,,hanya satu harapan gw,,,,,never stop being my friend...gw harap lw bisa memaafkan gw...

1 comment:

Anonymous said...

ck...ck...ck...

hebat eUy pUisiny...

tNyata... teti pUitis jG bOwww...

eHm...ehm... cuit... cuit...