Sunday 10 June 2007

oh nO...i'm addicted

gw kira gw udh sembuh dari yang penyakit KrONis itu, penyakit kronis yang ada di novel cintapuccino, yah gejala penyakit itu rada2 mirip dengan gejala penyakit yang gw alami, hue he he...

bwat org2 yang kenal gw, mungkin mereka masih inget kalo penyakit itu menyerang gw sewaktu gw sma....
untungnya sembuh sih...

but now, siapa yang nyangka, gw tiba2 terjangkit virus cpx yang membuat gw jd "menderita" penyakit kronis yang bernama cpx_holic.....

dan sepertinya butuh waktu lama untuk menyembuhkannya....


gw harap sih nggak,,,,

tapi gmana gw bisa sembuh kalo nggak ada penawarnya, hiks2....tapi tenang aja penyakit ini nggak menular koq......he2...somebody, please help me searching that medicine....

sngbgdtdktmu....




















































No comments: