Wednesday 13 June 2007

Ngantuk euy

sumpah.....hari ini gw ngantuk banget.....

banget....banget...banget....

gara2 hari ini ujian praktikum ibm, gw begadang semaleman (he2....padahal bukannya belajar, malah ngerumpi ma dina ma meilan sambil maen bounce....)

alhasil pas ujian gw ngantuk bgd....

tapi hari ini gw seneng banged.....

ha...ha....

akhirnya gw bisa ngeliat 'ijeng' nggak berdaya diuber-uber ichi....mo diguyur air....

hari ini nyit2 ultah, qta nyeplokin dia pake telor,,,,berhubung si ijeng blum dikerjain, qta
jg nyeplokin tuch manusia jaiL.....susah banget ya ngerjain nih orang, licik abis...ho2..pramcuy juga kena,,,,,rasain lw!!!! akhirnya lw semua bisa ngerasain apa yang gw rasain, gw lebih parah tapi....soalnya waktu itu cm gw sendiri yang dikerjain ma anak2...nothing that i can do, except....pasRah.....

No comments: