Saturday 30 June 2007

its a long...long...n long exam....

baru aja gw beres ujian mayor gw yang terakhir....

bukan berarti hidup gw udah tenang....

dua ujian minor gw masih menanti....

"salah siapa hayo ngambil minor teknik pangan?"

ujian gw semester ini kok rasanya lama banget ya, dimulai dari tanggal 14 juni ampe tanggal tujuh juli, sebulan bow....

di saat temen2 gw dari jurusan laen dah pada beres ujian , eh gw masih aja berkutat dengan slide2....tapi gak papa kok, yang namanya mahasiswi itu harus gitu, harus rajin belajar, rajin membaca, rajin ujian, dan rajin mewek juga kalo nggak bisa ngerjain ujian....

so far ujian gw nggak ada yang bener....

Ujian Praktikum Ilmu Bahan Makanan.....awal yang bagus, rumus Indeks Haugh aj gw salah.....


Mata kuliah Metabolisme Zat Gizi,,,,seperti biasa ya, luar biasa sekali ujiannya, heran gw Pak Rimbawan tuch selalu punya cara untuk bikin mahasiswanya "bahagia", bahan kuliahnya pake bahasa Inggris, tebel, bolak-balik pula...waduh kan gw dah lama nggak pulang kampung ke Inggris jadi, udah lupa gw ma bahasa ibu gw...ada juga sih bahan dari Bu Laely yang pake bahasa indonesia, tapi dasar apa emang gw yang lemot ya, pas ujian gw masih aja kebolak-balik, antara retinol, retinal, argh...., padahal yah gw dah belajar, sebagian hidup gw udah gw dedikasikan buat nih mata kuliah, tapi malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih,,,,,kayaknya ujian gw kali ini ancur dech.......mo nyontek, ah nggak mau ah, dosa bow...(he2, padahal mah gara2 nggak ada celahnya)

Mata Kuliah Patofisiologi gIZI...gila ya bow, abis ujian ini, hampir semua raga gw melayang entah kemana, tiga puluh lima soal, essai semua, plus bahan ujian tengah semester kemaren, oh dr.y, dr.m, kalian membuat hidup gw yang tadinya berwarna jadi makin bewarna lagi....."salah siapa masuk jurusan ilmu gizi, masuk kedokteran aja sekalian....", gitu tuh kata dr. y, hiyah.....

Mata Kuliah Ilmu Bahan Makanan, Pak eddy, huah, kenapa soal essaynya nggak adadi slide, huah, nyesel gw selama kuliah nggak khidmat menyimak mata kuliahnya, abis mo gimana lagi, rabu malemnya gw kadang begadang bwat laporan praktikumnya, trus gw belum bikin prelab, yah terpaksa gw bikin prelab di kelas,no time for listening this lecture....

Mata Kuliah Analisis zAT Gizi Makro......
dikit sih materinya, tapi dalem banget bow,,,,alll in english, dan ujiannya, out of my imagination.....

UJian praktikum Azg....gak kalah heboh mah ujian non praktikumnya, cukup bikin gw mabok, mana gw terpisah lagi ma utew.....

Ujian Praktikum Metabolisme....rada2 puyeng tapi nggak sampe bikin raga gw melayang....

Mata Kuliah Gizi Daur Kehidupan.... baru tadi gw beres ngerjain nih ujian, ouch, gw stress nih,,,,,lagi2 gw bingung ngerjain nih soal2nya...udah nyusun menu susah banget nyocokin kebutuhan energ, protein, lemak ma karbohidratnya, lemaknya udah pas, eh proteinnya kelebihan, udah coock dua2nya, eh gantian karbohidratnya yang kelebihan, huah lembar jawaban gw jadi gajebo gitu, untung akhirnya bisa pas juga.....but really don't know how the result is...

puyeng gw, abis ujian gw langsung ke LSI( perpus, red).....menenangkan diri (boong deng nyari tinjauan pustaka bewat ngerjain laporan tikus), eh pas mau balik hujan, perut laper lagi, dasar bogor de rain city, mana gw nggak bawa payung lagi, tepatnya nggak punya payung, sebel gw selama disini payung gw dah rusak tujuh kali, diterjang derasnya hujan di kota hujan ini, ilang 3 kali, akhirnya gw putus asa, gw nggak punya budget lagi bwat beli payung...he2, jadinya tiap kali hujan gw nebeng temen gw.....dasar nggak modal....

abis dari LSI gw ma utew nggak taw mau kemana, mau pulang ke kostan, males banget, masih syok ujian....

akhirnya sekarang gw terdampar di warnet, nge-update blog di penghujung bulan juni ini......sayonara june, welcome july, hope better than june....

gw masih punya dua ujian lagi nih, berat lagi, n lets hope 4 de best....

wish like that.....

No comments: