Sunday 25 May 2008

20!!!!!

Bulai Mei adalah bulan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain. Walaupun tidak terlalu menganggap penting arti sebuah ulang tahun, tapi yang namanya sebuah peringatan hari kelahiran tetap aja menyisakan sedikit rasa....he2...rasa apa ya??? Strawberry kali....

Tanggal 10 kemaren akhirnya gw menginjak usia 20 taon juga, fyuuhhh...welcome to baduta...mbak2 dua puluh taoN....

Tiap taon semenjak kelas satu smp...rasanya nggak pernah gw ultah tanpa dibanjur/disiram....dan sekarang rasanya gw ngerti banget kenapa dulu nyokap gw selalu ngomel2 kalo ngeliat gw pulang dengan seragam basah dan penuh noda di sana sini, ternyata nyucinya repot banget euy....apalagi kalo nyucinya manual kayak gw sekarang....Nyuci baju biasa aja repot dan ngabisin tenaga apalagi nyuci baju2 yang bernoda aneh...dan bau lagi...

Salah satu sohib gw bilang,,,,"ah, lw ngeluh mulu vie...masih untung ada yang mau nyiram elo....itu artinya masih ada orang yang peduli ama ultah lw,,,,itu tandanya temen2 lw pada perhatian sama lw.....",,,

Dipikir-pikir bener juga ya,,,,tapi ultah yang paling berkesan buat gw adalah ultah gw yang ke 16...gw inget banget waktu itu gw masih kelas dua sma, dan kebeneran tanggal 10 mei tahun itu, sekolah gw libur...

Saat itu gw malah bengong di kamar, tidur-tiduran dan mewek2 nggak jelas di kamar, hp dimatiin, udah kayak orang nggak punya semangat idup (lagi sedih because of something, red...). Tiba2 Bu Anti ngetok-ngetok kamar gw dan bilang kalo di luar ada temen2 gw....

Pas gw keluar ternyata ada temen2 segenk gw di luar sambil bawa kue dan boneka warna pink...bayangin donk di saat gw lagi sedih banget, bahkan gw lupa kalo hari itu gw ultah....temen2 gw rela dateng jauh2 ke rumah gw hanya untuk merayakan ulang taon gw....(jarak antara sma gw dengan rumah gw emang parah banget, jauh abis..). How sweet you are, my lovely FreNz!! Itulah yang ngebuat ultah gw paling spesial dan paling berkesan....bukan karena kue atau bonekanya yang lucu banget, tapi karena kedatangan mereka ngebuat gw bisa ngelupain kesedihan gw karena masalah yang nggak penting itu....yah walaupun mereka semua sebenernya nggak taw gw lagi sedih, tapi karena ngeliat senyum dan tawa lw semua waktu itu...rasa sedih itu akhirnya menguap begitu saja....

Tiap taon sebenernya menimbulkan kesan tersendiri....terima kasih buat semuanya yang inget ma ultah gw, yg rela meluangkan waktunya untuk mikirin gimana caranya ngerjain gw, thanks 4 aLL...

Last,,,,Gw akan berjuang untuk menjadi lebih baik lagi di usia yang makin tua ini!!! ho2....20...Twenty!....Twenty!....

No comments: