Thursday 22 May 2008

Aku Sayang Kamu.....( Tugas2ku)

Belakangan ini totally uttered and stress…..

Tidur nggak nyenyak, makan nggak selera, tiap malam hanya terbayang-bayang dirimu....Oh tugas2 ku yang tercinta......

Gw taw tugas2 menumpuk, tapi tiap kali gw duduk di depan komputer dan berusaha untuk ngerjain tugas, entah kenapa ada hawa2 magis nyuruh gw untuk segera mematikan komputer….mungkin gara2 tugas akhir gw terlalu banyak makanya gw bingung mesti mulai dari mana….

Mw ngerjain tugas yang satu kebayang tugas2 yang lain, jadinya malah nggak konsen, pusing mana yang harus diprioritasin…..

Mendekati akhir Mei, tugas2 gw dah harus dikumpulin, makin menggila aja ney….

Makin sering aja gw keluar masuk ke LSI, kalo bisa gw pindah tidur ke LSI aja d…

He2…(kapan ya LSI bisa buka 24 jam), kesannya gw pinter abis gitu, akhir2 ini kerjaan gw keluar masuk perpus, baru keluar kalo dah diusir ma petugasnya, padahal mah gara2 gw males ngerjain, coba kalo gw ngerjain dari kapan taw, pasti gw nggak bakal kerepotan kayak gini….abis kalo udah nyampe di kostan gw nggak bakalan bisa ngerjain tugas dgn serius, ada2 aja alasannya, mulai dari nggak kuat nahan godaan buat tidur, tergoda baca komik, ngerumpi bareng anak2, nonton film, ah seribu godaan d!!!!

Tugas yang paling berat sih tugas Metodologi Penelitian Gizi, gw ma anak2 harus nyelesain usulan proposal penelitian,,,,latian buat skripsi gitu deh, baru latian aja gw dah mabok apalagi kalo beneran (semoga nggak kan udah latian, semoga lancar d)….Gara-gara deadlinenya tanggal 21 Mei ngebuat gw kalang-kabut apalagi gw dapet giliran presentasi pertama,,,,harus jadi minggu ini juga….

Belum pernah nih seumur hidup gw nekat kayak gini….nekat menembus hujan yang deres hanya demi ngerjain tugas!!!!!!!!!! Taw sendiri hujan di Bogor kayak apa,,,,karena tanggal 20 Mei libur otomatis LSI tutup donk, sementara gw masih butuh bahan2 buat nyelesain proposal gw, mau nggak mau gw harus ke LSI tanggal 19 nya, sialnya…..gw kuliah ampe sore, dan lebih sial lagi cuaca nggak bersahabat dan gw lupa bawa payung,,,,

Untungnya gw nggak sendiri , Echie juga belum selesai ngerjain tugasnya…Berdua gw ama dia menembus hujan (huah….sama2 bodoh karena nggak bawa payung….), Nyampe di LSI gw dan Echie basah kuyup…….Pulang2 gw nebeng naek motornya echie,,,,,udah malem, basah, dingin, ck…ck…

Ketika akhirnya tugas ini kelar….ahhhh………..cinta banget d!!! 31 lembar.....lumayan juga, seneng.....Pas selesai ngeprint dan motocopy, gw cengengesan, Mpin yang ada di samping gw ngeliat gelagat aneh gw langsung nanya....

"Ngapain vie, cengar-cengir?"

"Gila, baru ngeliat proposal penelitian buat tugas aja gw udah seneng banget pa lagy kalo dah jadi proposal beneran, wuaah palagy jadi skripsi!!!!"

"Dasar lebai!"

No comments: