Thursday 27 March 2008

Kepergian Rain

Hari ini tepat dua minggu setelah kepergian Rain...sepertinya hampir tak ada yang berubah dalam ritme kehidupan gw dan anak2 kostan gw. Nggak ada lagi sosok mungil yang berlari-lari nakal di kostan gw, nggak ada lagi bising suaranya yang membangunkan gw di pagi hari, nggak ada lagi yang bisa gw ajak maen2 tiap malem. Huah gw nyesel karena selama ini nggak pernah sempet beliin dia ayam goreng kesukaannya.....Sekarang setelah dia pergi baru penyesalan itu tiba. Walaupun gw bukan pemilik Rain, tapi tetep aja sosok yang lucu itu membekas di hari gw.

Rain= anak kucing kecil yang ditemukan oleh Ondel 1 dan teman2nya. Karena kucing ini ditemukan di kala hujan, jadilah mereka sepakat untuk ngasih nama Rain ke kucing itu. Belum sebulan Rain dirawat ama si Ondel, dia terlanjur pergi meninggalkan kami semua...

Yang menjadi penyebab matinya Rain adalah pendarahan akut (kata diagnosa dua dokter hewan dan satu calon dokter hewan yang sekostan ama gw). Rain dibunuh oleh Mika (kucing betina yang dari dulu udah ada di kostan gw). Kayaknya sih dia iri gara2 kita terlalu memanjakan Rain. Gw nggak nyangka aja si Mika tega menghabisi nyawa kucing yang seharusya bisa dijadikannya teman. Gila gara2 iri hati, dia tega melenyapkan Rain....

Setiap kali hujan....jadi inget Rain yang ditemukan di kala hujan...Good Bye Rain.....

No comments: