Monday 24 March 2008

U'Re My Sweet Sista

Terlahir sebagai anak sulung yang punya satu adek laki2 yang bawel ngebuat gw merindukan figur seorang kakak. I mean bukan berarti gw nggak suka jadi seorang kakak, tapi kadang2 gw suka kepikiran punya kakak....karena jadi anak sulung itu ternyata susah2 gampang, apalagi adek gw tukang kritik nomor satu...di mata dia gw seharusnya jadi panutan dan bisa ngebuat dia mencontoh teladan gw. Jadi kadang2 kalo gw bersikap lebih childish dari dia, tuh orang langsung merecoki gw dengan kata2 mutiaranya.

Di tengah kegalauan gw dalam menghadapi beberapa masalah nggak penting yang cukup menganggu belakangan ini, sosok sista yang gw harapkan selama ini sangat memberi pencerahan pada gw. Dengan caranya yang biasa, dia sangat membantu gw mengubah mindset gw, bahkan memberi semangat yang mampu menenangkan jiwa gw. Ah di tengah oase akhirnya gw menemukan mata air juga. Ha2, kalo aja orang yang gw maksud taw gw sangat berterima kasih pada perhatiannya mungkin dia bisa jadi ge er setengah mati (secara tuh orang emang tukang ge er).....Ya kalo suatu saat mbak baca blog ini, i just wanna say : Makasih mbak telah menganggap gw sebagai adik, doaku menyertaimu selalu.....(kapan2 qta nge gosip lagi yuk, seru taw...)

No comments: