Wednesday 31 December 2008

Catatan Akhir Tahun

Whats hot in my life this last December???

Beuhh,,, here the lists :

Fresh.. Fruit and Vegetable Juice Seminar For Health adalah seminar yang diadain anak2 gizi 42, seminar ini merupakan salah satu tugas mata kuliah konsultasi gizi. Sebenarnya bukan halangan besar kalau seminarnya diadain di Bogor,, tapi gara2 diadain di Jakarta kita sempet menghadapi berbagai kendala dan dilemma. Fyuh,, mengingat acaranya sudah selesai rasanya seperti terlepas dari beban yang teramat berat. Lewatlah sudah suasana suram dan sensi di kelas gara2 ngurusin persiapan acara yang sangat2 menguras waktu, tenaga, pikiran, dan uang.. apalagi buat ketua, Hana,kadang2 doi seperti berada di dunia laen sangking pusingnya ngurusin masaah seminar, but you made it han,, great!!

Malam Keakraban Gizi 42,,, sehabis Fresh, kita semua merefresh pikiran,, langsung cabut ke Puncak,, yang ngurusin acaraya anak cowok2 yang jumlahnya cuma 10 orang,,, karena yang menghandle cowok semua,, di beberapa bagian agak2 berantakan,, tapi its okay,, seru lah… apalagi pas games ituh,, games yang bikin kita semua capek ketawa,, ha ha,,,nggak boleh cerita di sini,,, udah ada perjanjian : nggak ada satupun GMers yang boleh buka mulut soal gamesnya seperti apa ke khalayak umum,, halah,,,, yang jelas gokil parah deh,, emang sih kerjaan gw pas makrab tidur mulu, hibernasi kayak beruang kutub, apa boleh buat capek abis, pgn banget istirahat,, udah gitu ujan mulu sepanjang hari,,, dingin parah,, brrr.. nggak pa pa donk,,,yang penting kan pas acara lagi hot2nya gw nggak tidur,,,

Kedua acara itu memegang rating tertinggi dalam hidup gw di bulan desember,, hua ha ha,, udah gitu berurut lagi,, FRESH tanggal 22 desember,, Makrab 22 sore-23 pagi,,,

O iya satu lagi,,, ada satu hal yang terus menerus dibicarakan orang2 di Bulan Desember tapi sumpah gw nggak suka sama yang satu ini,, film Twilight, semua orang kayaknya sukaaaaa bgt sama film adaptasi dari novelnya Stephenie Meyer,, ampe sakit kuping gw ngedengerin ceritanya orang2 yang terbius sama pesona kisah cinta manusia dan vampire yang sparkling di bawah sinar matahari,, duhh maaf yah,tapi gw nggak suka banget sama film ini,,, fiktif abis siyy,, satu2nya bagian dari film ini yang gw suka hanyalah salah satu lagunya.. Flightless Bird, American Mouth (Iron n Wine),,, beuh liriknya dalem bgtz..

Bahkan temen gw yang suka banget sama film ini ampe bilang : “duh tuh Si Edward udah ganteng, pinter, cool, tajir lagi,,, ahhh kalo gitu ceritanya, gw juga mau pacaran sama vampire..”,,ha ha,, ada2 aja,, gw mah nggak mau,,, hiiiiiy,,, ogah bgtz… oke2 fans berat twilight jangan marah2 dulu donk,,, yah mungkin karena gw nggak baca novelnya, jadi nggak tau seberapa hebatnya rangkaian kata2 yang diciptakan sang pengarang sehingga bisa mampu membuat banyak orang tergila-gila,,, tapi entah kenapa gw nggak tertarik baca novelnya,,, ha ha..peace…

No comments: