Tuesday 30 December 2008

Jalan2 Pagi Super Santai

Pagi-pagi buta enaknya ngapain yah? Meringkuk di tempat tidur? Baca buku? Nonton tv? Mendingan olahraga lah, selain menyehatkan badan juga menyegarkan karena bisa menghirup udara pagi di bawah sinar matahari yang masih mengintip malu-malu,,, sa elah,,,

Gw, utew, dan sarjul akhirnya mewujudkan niat untuk berolahraga di pagi buta, niat awal sih pengen jogging muterin IPB tapi semua itu hanya sebatas niat aja, karena pada akhirnya kita bertiga malah jalan2 super santai santai sambil foto2.. hal yang nggak mungkin gw lakuin di hari-hari biasa, tengsin lah kan rame, bakalan diliatin orang2. Kapan lagi bisa dengan santainya menikmati suasana pagi hari di kampus sebebas ini, saat suasana benar2 lenggang,, kapan lagi selain di long holiday seperti ini.

Rute pertama yang kita lewati adalah asrama putri TPB, duh jadi nostalgila, ups nostalgia maksudnya, soalnya pertama kali gw masuk IPB kan tinggalnya di asrama ini, soalnya mahasiswa tingkat satu di IPB wajib masuk asrama. Nggak kerasa udah ampir 3 taon gw meninggalkan asrama yang penuh kenangan ini,, beruntung banget gw bisa tinggal di sana, berkesempatan mengenal banyak orang dengan beragam karakter dan budaya, mulai dari Sabang sampai Merauke dah,,, pokoknya nggak ada matinya dah tinggal di asrama.. mulai dari peraturannya yang suka ngeselin (terutama jam malem dan nggak boleh bawa barang elektronik kecuali hape dan walkman, sialnya angkatan di bawah kita diperbolehkan buat bawa laptop!!! Bener2 ngeselin,, hah betapa tidak adilnya, sementara dulu hiburan terbesar gw dan temen2 sekamar hanyalah mendengarkan radio dari hp) ampe serunya ngerumpi dan begadang sampe pagi sama anak2 kamar. Kadang2 suka kangen sendiri sama asrama,,


jalan masuk asrama putri

kangennya sama asrama!!!

dulu gw tinggal di sini ney,, gedung A2

Selanjutnya mengikuti alur jalan, melewati masjid Alhur, fakultas perikanan, peternakan, kedokteran hewan, rektorat, gladiator, dll ampe capek dan pegel….


wajah2 yang kelelahan sehabis jalan pagi super nyantai!!!
utew,, gw,, sarjul


No comments: