Friday 19 December 2008

Long Vacation Will Coming Soon!!!!

Long Vacati0n-udah kayak judul film Jepang yang dulu ngetop banget ituh-bukan long vacation kali yah,, tapi long holiday, biar judulnya kedengeran lebih keren aja,, he,,,... huahh long holiday akhirnya datang juga.. mau ngapain apa aja ya selama liburan???

mmm...udah ada beberapa rencana yang disusun tapi semuanya nggak berjalan sesuai harapan, gw pengen banget liburan ke yogya, tapi sayangnya rencana itu pupus sudah,, tadinya beberapa temen gw mau ke yogya buat ngurusin magang di rumah sakit sarjito, walopun gw nggak magang ke yogya tapi gw pgn ikt, mo refreshing sekalian ngeliat kostan adek gw disono,,, tapi karena mereka belum ngurusin surat perijinan dan segala macemnya jadi mereka menunda buat pergi ke yogya di long holiday ini.... gw sih kekeuh pengen pergi sendiri,, tapi nggak boleh sama adek gw,,, huhh....

the biggest plan gw hilang sudah,,, yah sepertinya gw akan tetep stay di kostan selama liburan, sebenernya pengen pulang ke rumah, tapi gw nggak suka pulang ke rumah membawa beban,,maksud gw = males banget kan kalo pulang tapi pikiran elo dipenuhi dengan banyak hal,, beban akademik maksud gw,, he2.. jadi liburan nggak berasa plong,, soalnya gw kalo udah pulang suka amnesia sama segala tugas dan beberapa hal yang harus gw kerjain,, jadi daripada pas masuk kuliah nanti gw jadi bad mood gara2 belum nyelesain apa yang harus gw selesain,, dan ujung2nya semua jadi berantakan... mendingan gw nggak pulang... huah I miss my home, miaa everything in Palembang.. ya sudahlah...

gw mau manfaatin liburan kali ini dengan maksimal ah,, ada banyak hal yang ingin gw lakukan,,, beberapa target yang harus dipenuhi,, hope i can do it,,,

oh iya ada tag baru di blog gw,, tag konsultasi gizi,,, buatnya juga karena ada tugas kuliah yang mewajibkan kita untuk ngebuat blog tentang konsultasi gizi... sebenernya gw mau misahin dengan blog di multiply, tapi karena gw sebel loading di account blog XXX lemot dan deadline ngumpulin tugasnya dah mepet banget,,, so... terpaksalah blog ini yang dipake... dan gw terpaksa merubah themes blog gw jadi seperti sekarang,,, padahal themes gw yg dulu lucu banget.... boyish-girly gitu dech,,, tapi kok skarang gw jadi suka sama themes baru gw,,, ho2
nah berhubung lg long holiday, gw sih berniat pgn nambahin beberapa postingan di tag itu,, baru niat lowh,,, ha2.... yah semoga bermanfaat bagi orang2 yang peduli ama gizi dan kesehatan... lebih baik mencegah daripada mengobati,, berpikirlah preventif daripada kuratit,,, tunggu aja,, semoga niat baek gw nggak dihalangi oleh satu kata yang paling gw nggak suka : males!!!

No comments: